Aguero Setelah Mengakhiri Kariernya di Kampung Halaman

Aguero Setelah Mengakhiri Kariernya di Kampung Halaman

Pada kesempatan ini kami informasikan dalam artikel seputar berita sepak bola Indonesia online untuk semua pembaca setia kami hari ini, dimana striker Manchester City Sergio Aguero tidak tertarik untuk meneruskan janjinya dengan the Citizens dikala kontraknya selesai 2019 akan datang. Pencetak gol terbanyak sepanjang masa City ini mengatakan, setelah kontraknya selesai, dia akan pulang ke Argentina. Berdasarkan Aguero, klub masa ciliknya, Independiente telah menunggunya di kampung halaman.

Sekalipun ada pilihan perpanjangan kontrak di City, Aguero menilai pilihan untuk pulang ke Argentina jauh lebih besar. “Gagasan terbaiknya adalah aku pulang ke Argentina. Mungkin aku bisa memperpanjang di City juga mendapatkan pinangan klub lain, tetapi Independiente adalah mimpi aku,” kata Aguero dikutip dari Sky Sports, Kamis (11/11).┬áSerta tidak lupa pula jua untuk kami mengingatkan teman kami semua, sobat football online indonesia dapat mengikuti informasi seputar sepak bola online Indonesia terkini kami setiap harinya, seperti Hormati Kontrak dengan Persib, Zola Bila Jam Terbang Lebih.

Berdasarkan penyerang timnas Argentina ini, mimpinya untuk pulang ke Indpendiente akan terbentuk total seandainya dia berhasil bersama City. Pemain 29 tahun ini mengatakan, banyak hal yang masih berharap dia capai bersama Manchester Biru. Satu di antaranya adalah trofi Liga Champions. “Regu seluruh mimpi tercapai, karenanya aku akan kembali dengan bergembira ke Argentina. Lihat saja nanti apa yang terjadi,” kata Aguero. Aguero telah mencatatkan namanya dengan tinta emas di Manchester City. Ketika ini dia adalah pencetak gol terbanyak City sepanjang masa.

Torehan gol Aguero ada di angka 178 gol, melampaui rekor sebelumnya yang dikuasai oleh Eric Brook, 177 gol. Striker asal Argentina itu membikin 178 gol dari 264 penampilan di seluruh gelanggang sejak bergabung 2011 silam. Rinciannya, 129 diwujudkan di Liga Primer Inggris, 24 di gelanggang Liga Champions, sisanya di sejumlah gelanggang sah lainnya. Aguero dibeli dari Atletico Madrid dengan banderol yang kala itu menyelesaikan rekor pembelian klub, 38 juta pound. Dia didatangkan pada awal era ‘Arab Money’ sebagai tonggak kekuatan Manchester City dalam beberapa musim baru-baru ini.