Arsenal Diminta Tunjukkan Pintu Keluar ke Sanchez dan Oezil

Arsenal Diminta Tunjukkan Pintu Keluar ke Sanchez dan Oezil

Pada kesempatan ini kami informasikan dalam artikel seputar berita sepak bola Indonesia online untuk semua pembaca setia kami hari ini, dimana eks pemain Arsenal, Lee Dixon kembali angkat bicara tentang eks klubnya terkait Alexis Sanchez dan Mesut Oezil. Ia mengatakan, Arsenal patut telah memberikan pedoman pintu keluar kepada dua pemain tersebut. “Harus kita tunjukan kepada mereka pintu keluarnya, jikalau kamu tidak berharap bermain, pergilah. Itu tidak akan merubah mereka (Arsenal),” kata Dixon diberitakan ESPN, Kamis (9/11).

Legenda the Gunners yang telah mencatatkan 458 kali penampilan bersama Arsenal juga mengkritik daya kerja Oezil dan Sanchez yang hingga dikala ini masa depannya belum terang. Dixon mengatakan, patut Arsenal bisa tegas menangani pemain regu nasional Jerman dan Cile tersebut yang hingga dikala ini belum juga memperpanjang kontrak bersama regu London Utara. Serta tidak lupa pula jua untuk kami mengingatkan teman kami semua, sobat football online indonesia dapat mengikuti informasi seputar sepak bola online Indonesia terkini kami setiap harinya, seperti Madura United tidak Dapat Pasang 3 Pilar Ketika Jamu Bhayangkara.

“Tidak ada bedanya. Sekiranya pemain tidak berharap bertahan entah di mana, ya, agen dan pemain serta klub akan memanipulasi situasinya, demi memperoleh kesepakatan terbaik dengan pihak-pihak terkait. Tetapi lazimnya, jikalau kamu tidak berharap pergi ke sana dan kamu tidak berharap bertahan, maka kamu akan terusir dari lingkungan dan ruang ganti dengan kencang,” sambungnya. Sebelumnya, ia mengomentari daya kerja sang manajer, Arsene Wenger. Ia benar-benar yakin jikalau Wenger telah bukan orang yang ideal untuk memecahkan seluruh problematika yang ada di tubuh Meriam London.

Ia bahkan menanti wajah baru di kursi kepelatihan Emirates Stadium. Adams menghabiskan seluruh kariernya selama 22 tahun sebagai bek Arsenal. Eks pemain kelahiran 1966 ini dianggap sebagai salah satu pemain Meriam London terbesar sepanjang masa oleh Gooners. Bersama Arsenal, ia memenangkan empat gelar divisi papan atas. Adams juga memenangkan gelar dalam tiga dekade yang berbeda seperti tiga Piala FA, dua gelar liga , Piala Winners, dan tiga Piala Community Shields.