Bale akan Kembali pada Ia Kontra Fuenlabrada

Bale akan Kembali pada Ia Kontra Fuenlabrada

Pada kesempatan kali ini kami informasikan dalam artikel seputar wacana berita sepak bola Indonesia online kepada kalian semua pembaca terpercaya kami, bahwa Gareth Bale akan kembali beraksi untuk Real Madrid pada lomba melawan Fuenlabrada. Los Blancos akan menghadapi Fuenlabrada pada lomba Copa Del Rey di Stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Spanyol, Rabu (29/11) dini hari WIB. Football Espana melaporkan penyerang asal Wales sudah mangkir lebih dari dua bulan. Penampilan terakhir Bale untuk skuat asuhan Zinedine Zidane terjadi dalam lomba tandang melawan Borussia Dortmund pada 26 September.

Ia melewatkan 11 lomba secara keseluruhan. “Tetapi Marca melaporkan eks pemain Spurs itu sudah berlatih seperti awam dengan rekan setimnya dan amat mau bermain melawan tim yang bermarkas di Madrid dalam lomba melawan Fuenlabrada,” tulis Football Espana, diberitakan Selasa (28/11). Los Blancos menjamu klub Segunda B sesudah memenangi leg pertama bulan lalu 2-0 di Stadion Fernando Torres. Serta tidak lupa pula jua untuk kami mengingatkan teman kami semua, sobat football online indonesia dapat mengikuti informasi seputar sepak bola online Indonesia terkini kami setiap harinya, seperti Ketajaman Dan Kekonyolan Mauro Icardi Hanya Untuk Inter.

Keunggulan dua gol membikin Madrid berada dalam posisi favorit untuk melaju ke babak berikutnya. Gelandang Real Madrid Marco Asensio merasa bersuka cita dengan kemenangan yang diraih timnya saat membenamkan Fuenlabrada 2-0 pada leg pertama lomba babak 32 besar Copa del Rey di Stadion Fernando Torres, Jumat (27/10) dini hari WIB. Tabah ikut ambil komponen dalam lomba sebagai pemain pelapis Zinedine Zidane, namun Asensio merasa semringah. Ia mengatakan, dirinya menghargai setiap peluang untuk bermain dengan jersey Los Blancos.

“Kami bersuka cita dengan kemenangan tersebut. Saya senantiasa berusaha memanfaatkan waktu permainan yang dikasih, semakin baik,” kata Asensio diberitakan dari Marca, Jumat (27/10). Gelandang timnas Spanyol ini mengakui kemampuan tim Divisi III Liga Spanyol tersebut dalam membendung setiap peluang yang diciptakan timnya. Fuenlabrada kapabel membendung imbang tanpa gol Los Blancos di babak pertama. Tetapi, Madrid tampil semakin baik di babak kedua. Los Blancos kapabel menciptakan dua gol penalti yang berhasil dieksekusi oleh Marco Asensio dan Lucas Vazquez.