Cerita Higuian Usai Operasi Hingga Bobol Gawang Napoli

Cerita Higuian Usai Operasi Hingga Bobol Gawang Napoli

Pada kesempatan kali ini kami informasikan dalam artikel seputar wacana berita sepak bola Indonesia online kepada kalian semua pembaca terpercaya kami, bahwa penyerang Juventus Gonzalo Higuain tampil hebat kala berhadapan dengan Napoli. Higuain mencetak gol tunggal meskipun mulanya diragukan tampil. Striker asal Argentina baru saja menjalani operasi jari tangan. Ia dirumorkan bakal melewatkan duel kontra eks klubnya. “Tiap-tiap hari tangan saya kelihatan lebih baik, dan rasa sakitnya berkurang, jadi saya dapat bermain di pertandingan yang sangat penting ini,” kata pesepakbola 29 tahun kepada Mediaset Premium, dikutip dari Football Italia, Sabtu (2/12).

Usai mencetak gol, Higuain dituduh melakukan ejekan ke bench Napoli. Tapi ia menyanggah hal hal yang demikian. “Tindakan saya untuk rekan setim saya di Juve. Mereka juga pantas mendapatkan kemenangan, dan perayaan ini untuk mereka,” ujar eks Real Madrid ini. Higuain tak peduli dengan seluruh bunyi di luar lapangan. Baginya yang lebih-lebih ia tampil baik saat berlaga. Serta tidak lupa pula jua untuk kami mengingatkan teman kami semua, sobat football online indonesia dapat mengikuti informasi seputar sepak bola online Indonesia terkini kami setiap harinya, seperti Tim Celta Vigo, Barca Masih Pimpin Klasemen.

“Mereka yang mengetahui saya, sadar saya kurang berminat dengan banyak diskusi di mikrofon,” tutur Pipita. Gelandang Juventus, Sami Khedira memuji kualitas Napoli. Juve akan bertandang ke markas Partenopei dalam lanjutan Serie A, Sabtu (2/12) dini hari WIB. Berdasarkan Khedira, seluruh penggawa tuan rumah mempunyai level nyaris setara. Baik inti, maupun cadangan dapat mempertimbangkan hasil akhir sebuah pertandingan. Khedira memperhatikan banyak pencetak gol dari pihak lawan. Di antaranya Jose Callejon, Dries Mertes, Lorenzo Insigne, dan Marek Hamsik.

Gelandang Internasional Jerman juga memuji pelatih Maurizio Sarri. Susah keseluruhan, Khedira memperhatikan Napoli mempunyai skuat komplet di seluruh lini. “Ini untuk mengatakan pemain mana yang harus kami waspadai. Kami harus berhati-hati dengan semuanya, karena mereka baik sebagai sebuah regu,” kata pesepak bola 30 tahun kepada Sky, dikutip dari Football Italia, Kamis (30/11). Liga Italia telah berlangsung selama 14 minggu. Napoli berada di puncak klasemen dengan mengantongi 38 skor. Juventus tertinggal empat angka dan tertahan di peringkat ketiga.