Hazard Belum di Puncak Kariernya Saat Conte

Hazard Belum di Puncak Kariernya Saat Conte

Pada kesempatan kali ini kami informasikan dalam artikel seputar wacana berita bola Indonesia online kepada kalian semua pembaca terpercaya kami, bahwa pelatih Chelsea Antonio Conte memuji gelandangnya Eden Hazard. Berdasarkan Conte ketika ini Hazard belum di puncak kariernya dan masih banyak hal yang bisa dikoreksi. Conte mengatakan dia yakin Hazard akan menjadi salah satu pemain terbaik di dunia. “Saya kira Eden belum di puncak kariernya. Saya pikir masih banyak yang bisa dikoreksi,” kata Conte, diinformasikan Reuters, Senin (4/12).

Hazard menjadi pemain yang membawa Chelsea meraih kemenangan 3-1 atas Newcatle United pada Sabtu (2/12) kemarin. Ia juga mencetak golnya yang kedelapan pada musim ini di pertandingan tersebut. Hazard telah mencetak delapan gol dan menyumbang enam assist dari 18 pertandingan pada musim ini untuk Chelsea. Conte mengatakan benar-benar penting bagi Hazard untuk terus berprofesi keras selama sesi latihan untuk membetulkan diri terus-menerus. Serta tidak lupa pula jua untuk kami mengingatkan teman kami semua, sobat football online indonesia dapat mengikuti informasi seputar sepak bola online Indonesia terkini kami setiap harinya, seperti Cerita Higuain Usai Operasi Hingga Bobol Gawang Napoli.

“Anda berada di atas ketika Anda meraih Ballon d’Or untuk pertama kali, ketika Anda memenangkan Liga Champions atau ketika Anda memenangkan Piala Dunia. Pada momen itu, Anda pemain yang hebat,” kata Conte. Conte mengatakan dia senang ketika mendengar pemain asal Belgia tersebut memperpanjang kontrak dengan Chelsea. Hazard dan kiper Thibaut Courtois memperpanjang kontrak mereka bersama Chelsea. “Mereka pemain hebat yang masih punya banyak ruang untuk lebih baik lagi dan akan benar-benar baik mempertahankan mereka,” kata Conte.

Chelsea memenangkan enam dari tujuh pertandingan terakhir mereka di Liga Primer. Mereka hanya satu kali seri ketika menghadapi Liverpool. Saat ini Chelsea berada diperingkat ketiga klasemen sementara Liga Primer. Kemenangan menjadi harga mati bagi Atletico untuk memupuk cita-cita lolos ke fase 16 besar Liga Champions. Saat ini, Atletico punya peluang tipis untuk lolos karena hanya punya enam angka dari lima pertandingan di Grup C. Koleksi ini tertinggal dari Chelsea yang punya 10 angka di puncak klasemen dengan AS Roma di posisi kedua dengan delapan angka. Kemenangan atas Chelsea memang belum tentu membikin timnya lolos.