Informasi Sepak Bola Terkini 07 Desember 2017

Informasi Sepak Bola Terkini 07 Desember 2017

Pada kesempatan kali ini kami informasikan dalam artikel seputar wacana berita bola Indonesia online kepada kalian semua pembaca terpercaya kami, bahwa ia sempat mengungkapkan kemauan tidak akan melanjutkan melatih Australia pada putaran final Piala Dunia tahun depan di Rusia. Malahan, dia telah mengobrol secara terbuka seputar kemauannya untuk menjadi pelatih di luar Australia. Surat informasi Melbourne Herald Sun, mengutip sebuah sumber yang tidak disebutkan namanya, melaporkan pada Rabu (11/10) bahwa dia akan mundur, apa saja hasil pertandingan Socceroos melawan Honduras.

Federasi Sepak Bola Australia (FFA) juga memberi sinyal bahwa mereka mengantisipasi adanya perubahan. FFA mengatakan bahwa mereka semestinya bergerak dengan pesat, terlepas hasil kontra Honduras. “Kalau kami lolos maka ada sebagian bulan sampai Piala Dunia dan kami sepakat bahwa kami perlu membikin sejumlah keputusan secepat mungkin untuk mengoptimalkan waktu persiapan kami,” kata Gallop dalam sebuah pernyataan. Serta tidak lupa pula jua untuk kami mengingatkan teman kami semua, sobat football online indonesia dapat mengikuti informasi seputar sepak bola online Indonesia terkini kami setiap harinya, seperti Tandukan Perotti Antarkan Roma Puncaki Grup C.

Postecoglou mengalami tekanan besar di fase akhir kualifikasi Asia tahun ini. Pakar media dan eks pemain secara teratur mengkritik strategi, alternatif pemain, dan strateginya dalam permainan menyerang. Tekanan sungguh-sungguh kelihatan dalam sebagian bulan terakhir, ketika Postecoglou memilih meninggalkan konferensi pers pascapertandingan melawan Thailand di Melbourne. Australia menang tipis 2-1 atas regu Thailand yang dianggap lawan enteng dalam fase kualifikasi mereka. Dalam pertandingan 11 Januari nanti, regu kepelatihannya juga akan diisi oleh juru strategi selain Milla.

Marsal membeberkan, PSSI akan menunjuk pelatih terbaik di Liga 1 2017 sebagai juru lapangan di timnas seleksi Indonesia. “Besar kemungkinan dari regu jawara Liga 1. Pelatih Bhayangkara FC Simon McMenemy,” ujar dia. Adapun pertandingan kedua pada 14 Januari, timnas yang menjamu Islandia yaitu para penggawa Garuda U-23 besutan Milla selama ini. “Dengan menyertakan tiga pemain senior seperti selama ini,” sambung dia. Sebab, kata Marsal, pertandingan pertemanan kedua negara ini juga komponen dari rangkaian panjang persiapan Milla membawa Garuda Indonesia menuju Asian Games di Jakarta-Palembang 2018 akan datang.