Lawan Vietnam, Indera Sjafri Melainkan Pemain Pede tapi WaspadaLawan Vietnam, Indera Sjafri Melainkan Pemain Pede tapi Waspada

Lawan Vietnam, Indera Sjafri Melainkan Pemain Pede tapi WaspadaLawan Vietnam, Indera Sjafri Melainkan Pemain Pede tapi Waspada

Dalam wacana berita bola Indonesia online dari kami kali ini di informasikan kepada pembaca setia kami semua bahwa Timnas Indonesia U-19, tak boleh lengah ketika menghadapi Vietnam. Kedua kesebelasan, akan melanjutkan perlombaan ke-3, penyisihan berasal dari Grup B Piala AFF U-18 2017, di Yangon, Myanmar pada Senin (11/9) akan datang. Pelatih Indera Sjafri mengingatkan para pemainnya, agar terus-menerus percaya diri dan waspada, ketika melawan kesebelasan berjuluk the Golden Star tersebut. “Ada pemain-pemain mereka yang betul-betul wajib untuk kami waspadai,” ujar ia, berasal dari Yangon, dalam rilis sah timnas yang di terima wartawan di Jakarta, Sabtu (9/9).

Indera tak berkenan menyebut pemain Vietnam yang beresiko bagi gawang Indonesia. Melainkan yang pasti, ia mengatakan, regu pelatih di U-19 dan para pemain udah jelas proses regu lawan bermain. Ketika unggul dan kelemahan berasal dari para penggawa pelatih Hoang Anh Tuan, malahan Indera akui, udah teridentifikasi. “Soal itu, untuk di internal (regu pelatih) kami saja,” ujar ia. Indera enambahkan, paling penting ketika ini, pilih para penggawanya dalam suasana prima, dan siap Mengenakan permainan yang lebih bagus pada perlombaan satu hari setelah hari ini. Jangan lupa juga sobat football online indonesia untuk mengikuti wacana kami lainnya, tentunya seputar sepak bola online Indonesia.

Melawan Vietnam nanti, Indonesia dijadwalkan main di Stadion Thuwunna. Garuda U-19, mempunyai keyakinan diri untuk sanggup kembali mengambil tiga angka berasal dari perlombaan tersebut. Ia ini, skuat Merah Putih, belum pernah kalah dan sukses mendiami posisi ke-2 klasemen waktu dengan nilai enam angka. Hasil itu didapatkan berasal dari kemenangan 2-1 berakhir mengalahkan tuan rumah Myanmar, Selasa (5/9). Hasil paling baik waktu skuat Garuda, ketika pesta gol ke gawang timnas Filipina, dengan nilai 9-0, Kamis (7/9).

Egy Maualana Vikry malahan wajib didaulat sebagai pemain paling beresiko di gelaran kali ini, dengan catatan empat gol sepanjang dua perlombaan terakhir. Sementara Vietnam, ketika ini sukses menyalip, dengan berada di posisi puncak klasemen dengan nilai serupa. Vietnam terhitung memulai perlombaan Grup B dengan gemilang ketika pesta gol ke gawang Brunei Darussalam lewat kemanangan 8-1 pada Kamis (7/9). Vietnam terhitung sukses menyebabkan kandas Filipina, dengan nilai, 5-0 pada Sabtu (9/9). Pesta gol Vietnam di dua perlombaan terakhir menyebabkan kesebelasan itu, lewat Indonesia, yang sepanjang ini jadi pamuncak.