Madura United tidak Dapat Pasang 3 Pilar Ketika Jamu Bhayangkara

Madura United tidak Dapat Pasang 3 Pilar Ketika Jamu Bhayangkara

Pada kesempatan ini kami informasikan dalam artikel seputar berita sepak bola Indonesia online untuk semua pembaca setia kami hari ini, dimana Madura United dapat dipastikan tidak dapat memainkan tiga pemain kunci, adalah Greg Nwokolo, Dane Milovanovic, dan Slamet Nurcahyo ketika berhadapan dengan Bhayangkara FC, tengah minggu ini. Laskar Sape Kerrab akan menjamu The Guardian di Jember, Rabu (8/11). Laga tunda ini digelar jauh dari Madura karena hukuman dari PSSI. Laga ini sejatinya betul-betul menentukan persaingan menuju gelar pemenang baik bagi tuan rumah ataupun regu tamu.

Keduanya masih berpeluang menjadi pemenang musim ini. “Kami tidak memikirkan untuk status pemenang. Tugas kami cuma konsentrasi agar sisa pertandingan dapat kami menangkan dalam situasi apapun. Karena kami pasti akan bermain dengan 11 pemain walaupun ada beberapa pilar mangkir,” kata pelatih Madura United Gomes de Oliviera, dikutip dari situs legal klub, Selasa (7/11). Serta tidak lupa pula jua untuk kami mengingatkan teman kami semua, sobat football online indonesia dapat mengikuti informasi seputar sepak bola online Indonesia terkini kami setiap harinya, seperti  Inikah Fase Akhir Era Keemasan Ronaldo Bagian 1.

Greg dan Slamet wajib mangkir melawan The Guardian karena akumulasi kartu kuning. Keduanya sama-sama memperoleh satu kartu kuning ketika menumbangkan Barito Putera di minggu ke 33. Dengan kata lain, pertandingan melawan Barito adalah aksi terakhir Greg dan Slamet di Liga 1 2017 untuk pertandingan kandang. Keduanya baru dapat tampil lagi di minggu terakhir di markas PSM Makassar. Dane mangkir karena masalah lain. Gelandang bertahan asal Australia itu mengalami cedera bahu ketika melawan Barito. Sehingga butuh waktu lebih banyak untuk masa pemulihan.

Pemain-pemain lokal Indonesia sementara sulit berkompetisi dalam mengejar gelar top skorer Liga 1. Dominasi penyerang asing begitu terasa ketika mengamati daftar pencetak gol terbanyak seperti Sylvano Comvalius, Peter Odemwingue, Marclei Cesar sampai Beto Goncalves mewarnai persaingan sepatu emas. Tapi, pesepak bola lokal boleh berbanga karena dominan dalam catatan top assist atau pengumpan untuk terjadinya gol. Ketika ini pemain yang memimpin jumlah assist adalah gelandang serang Madura United Slamet Nurcahyo.