MU Bersedia Datangkan Bale dengan Mahar 50 Juta Pound

MU Bersedia Datangkan Bale dengan Mahar 50 Juta Pound

Pada kesempatan kali ini kami informasikan dalam artikel seputar wacana berita bola Indonesia online kepada kalian semua pembaca terpercaya kami, bahwa Manchester United masih mempunyai impian untuk mendatangkan bintang Real Madrid Gareth Bale. Demi mewujudkan tekad hal yang demikian, Iblis Merah telah menyiapkan dana besar. Sebagaiman dikabarkan Sports Mole, Senin (4/12), United menyiapkan dana lebih sekitar 50 juta poundsterling untuk bisa mengikat pemain asal Wales ke Old Trafford.

Sementara itu surat isu Inggris, Mirror, mengabarkan Madrid mengharapkan lebih dari 100 juta poundsterling bagi klub yang mengharapkan mantan pemain Tottenham Hotspur hal yang demikian. Dengan dana sebesar itu, Los Merengues bermaksud untuk menggaet Kevin De Bruyne dari Manchester City. Sementara itu, situasi Bale di Bernabeu sedang tidak kondusif. Serta tidak lupa pula jua untuk kami mengingatkan teman kami semua, sobat football online indonesia dapat mengikuti informasi seputar sepak bola online Indonesia terkini kami setiap harinya, seperti Wenger Saya Arsenal Terus Perjuangkan Gelar Saya Liga.

Penyerang yang mempunyai tendangan kaki kidal hal yang demikian masih berkutat dengan cedera sehingga membuatnya tak jarang membolos. Terakhir, Bale kembali membolos saat Madrid bermain imbang tanpa gol melawan Athletic Bilbao akhir pekan lalu. Hingga itu, sinyal ia bakal dipasarkan Madrid pada akhir musim terus saja menguat. Di sisi lain, United telah lama mengharapkan Bale saat ia memastikan untuk pergi dari Tottenham. Hingga saat ini, Setan Merah dikabarkan masih berminat kepada Bale sedangkan kondisinya tak jarang cedera. Melainkan dengan situasi pesakita,n MU cuma berkeinginan mendatangkan Bale dengan mahar sebesar 50 juta poundsterling.

Bek Inter Milan, Milan Skriniar, mulai laku keras. Barcelona dan Real Madrid dikabarkan meminati mantan jagoan Sampdoria itu. Menyikapi rumor yang berkembang, agen Skriniar, Karol Csonto angkat bicara. Alami Carol, kliennya tidak mau memikirkan hal-hal di luar Nerazzurri. “Ada nama dua regu terbaik dunia, namun Milan sama sekali tidak berminat dengan rumor hal yang demikian,” kata sang agen kepada Tuttomercatoweb, dikutip dari Football Italia, Senin (4/12). Baru lima bulan Skriniar berkostum biru hitam. Carol menegaskan masih banyak profesi yang mesti dituntaskan oleh penggawa regu nasional Slovakia itu.