Pastore Pilih Kembali ke Italia daripada Hijrah ke Spanyol

Pastore Pilih Kembali ke Italia daripada Hijrah ke Spanyol

Pada kesempatan kali ini kami informasikan dalam artikel seputar wacana berita bola Indonesia online kepada kalian semua pembaca terpercaya kami, bahwa Javier Pastore mengatakan kemungkinan Serie A akan menjadi tujuan berikutnya sekiranya ia meninggalkan Paris Saint-Germain. Gelandang serang asal Argentina hal yang demikian telah dihubungkan dengan klub Italia, Inter Milan, dan klub Spanyol, Sevilla, akhir-akhir ini. “Saya Sevilla? Lebih mungkin, saya akan pindah ke Italia,” kata Pastore saat ditanya perihal laporan yang menceritakan Sevilla berminat menerima pedoman tangannya seperti diinfokan dari Football Italia, Senin (20/11).

Pastore, yang sebelumnya bermain di Serie A bersama Palermo, dihubungkan dengan kepindahan ke Inter selama musim panas lalu. Tapi, kesepakatan antara Inter dan PSG tak terbentuk. Dikala ini, ia sedang berjuang untuk tampil reguler dengan raksasa asal Prancis itu. “Saya tak memikirkan transfer, saya berharap memberikan yang terbaik untuk klub ini,” ujar ia. Serta tidak lupa pula jua untuk kami mengingatkan teman kami semua, sobat football online indonesia dapat mengikuti informasi seputar sepak bola online Indonesia terkini kami setiap harinya, seperti Chielini Pertanyakan Juka Juventus.

Pemain berusia 28 tahun itu bermain dan mencetak gol saat skuat asuhan Unai Emery mengalahkan anak-anak asuhan Claudio Ranieri, Nantes, 4-1, Sabtu (18/11) malam. Daya pun berharap hal hal yang demikian bakal berulang pada pertandingan PSG di masa akan datang. “Saya pikir itu normal bahwa saya berharap senantiasa bermain. Tapi, segala tergantung keputusan pelatih. Saya saya bisa bermain seperti yang saya lakukan hari ini maka saya akan bagus-bagus saja. Saya juga perlu mencoba untuk tak mengalami cedera lagi,” kata Pastore.

Pastore perlu bermain reguler untuk mengamankan posisinya dalam skuat Argentina pada Piala Dunia 2018. Daya mengatakan prioritas utamanya yakni tampil di Rusia pada musim panas akan datang. “Saya berharap pergi ke Piala Dunia, melainkan sekiranya pelatih regu nasional tak memperhatikan saya tampil secara reguler maka akan sulit baginya untuk memasukkan saya dalam skuat,” kata ia.