Pelatih Mesir Ucap Salah akan dirinya untuk Real Madrid

Pelatih Mesir Ucap Salah akan dirinya untuk Real Madrid

Dalam kesempatan kali ini kami informasikan artikel seputar wacana berita sepak bola Indonesia online kepada kalian semua pembaca terpercaya kami, bahwa pelatih grup bola nasional Mesir Hector Cuper mengatakan Mohamed Salah akan menjadi rekrutan yg bagus bagi Real Madrid. Salah mempunyai mutu yg akan menguntungkan Los Blancos. Salah bergabung dengan Liverpool dari Roma dengan poin tranfer sebesar 40 juta euro. Bersama regu bola Liga Primer itu, Salah menampilkan penampilan gemilang dengan menempatkan bola ke dalam jaring sebanyak 21 kali serta juga memberikan enam assist dalam 27 laga.

“Dia pesat, tekniknya juga kuat, serta juga sekarang dirinya juga kuat di depan gawang. Dengan semua kualitasnya akan menjadi profit bagi Real Madrid” ungkap Cuper terhadap Marca Dia, dilansir dari Football Espana, Jumat (29/12). Salah saat ini menempati posisi kedua top skorer sementara Liga Primer dengan 15 gol, di bawah penyerang Tottenham Hotspur, Harry Kane. Serta tak lupa pula jua untuk kami mengingatkan teman kami semua, sobat football online indonesia dapat mengikuti informasi seputar football online Indonesia terkini kami setiap harinya, seperti Biglia Sebut Kariernya Di Milan Baru Dimulai.

Pada penyelenggaraan Piala Dunia Antarklub lalu, seorang wartawan Mesir sempat bertanya mengenai Salah terhadap pelatih Madrid Zinedine Zidane. Pelatih asal Prancis tersebut malah melayangkan malah terhadap Salah. dirinya menyebutkan Salah yaitu player bola hebat yg telah menampilkan kualitasnya, bagus di AS Roma bagus Liverpool. Cuper mengatakan Salah telah berada di level bermain untuk Real Madrid. “Dia punya banyak mutu serta juga sekarang terang terang jenjangnya meningkat yg mana dirinya cakap bermain serta juga mengkombinasi cakap aspek dalam permainannya” ungkap Cuper.

Sebelum melatih Mesir selama sepuluh tahun, Cuper melatih empat regu bola di Spanyol termasuk Real Betis serta juga Valencia. Pada tahun 2015 dirinya ditunjuk sebagai grup bola nasional Mesir serta juga membawa mereka masuk Piala Dunia grup bola setelah selama 28 tahun. Mesir membuat langkah pertama menuju Piala Dunia 2018 Rusia dengan mulus. Memainkan laga perdana Kualifikasi Piala Dunia 2018 Grup E Melainkan Afrika kontra Kongo, Ahad (9/10), Mesir meraih kemenangan 2-1. Bertandang ke Kongo, Mesir bermain area hening sempat sedangkan 0-1 saat laga laga menit ke-24.