Pelatih Timor Leste Akui Kehebatan Timnas U-19

Pelatih Timor Leste Akui Kehebatan Timnas U-19

Pada kesempatan ini kami informasikan dalam artikel seputar berita sepak bola Indonesia online untuk semua pembaca setia kami hari ini, dimana tak nasional Timor Leste U-19 kembali menelan kekalahan kedua pada babak kualifikasi Grup F Piala Asia U-19 2018. Dia ini, mereka dihajar timnas Indonesia U-19 dengan skor yang cukup besar 5-0 di Stadion Paju National Football Center, Kamis (2/11). Pelatih Timor Leste U-19, Kim Shin-hwan, mengakui kehebatan Garuda Nusantara. Menurutnya, para pemain Timor Leste U-19 keok seluruh-segalanya dari pasukan Merah Putih.

Saat, kekalahan telak pun terelakkan. Keder itu, permainan rapi yang diperagakan Timor Leste U-19 tak berlanjut di babak kedua. “Indonesia lebih bagus dari kami, bagus dari segi teknis maupun mentalitas. Kami wajib memperkuat kecakapan tim untuk dapat memenangi dua lomba sisa,” jelas pelatih asal Korea Selatan ini dalam rilis yang diterima Republika.co.id. Serta tidak lupa pula jua untuk kami mengingatkan teman kami semua, sobat football online indonesia dapat mengikuti informasi seputar sepak bola online Indonesia terkini kami setiap harinya, seperti Everton Tersingkir Dari Liga Europa Unsworth Menyatakan Lelah.

Esok mau menelan pada lomba selanjutnya, Kim bakal mengukur si kecil asuhnya. Dia minta supaya para pemainnya tak patah motivasi. “Kami wajib memperkuat kecakapan untuk memenangkan dua lomba terakhir,” kata Kim. Pada lomba sebelumnya, Timor Leste U-19 juga menelan kekalahan dari malaysia U-19 dengan skor 3-1 di Paju Public Stadium, Paju, Korea Selatan, Selasa (31/10) pagi WIB. Saat ini Timor Leste U-19 wajib puas berada di dasar klasemen Grup F babak kualifikasi Piala Asia 2018. Suporter Persib Bandung, bobotoh tak diizinkan menyaksikan tim kesayangan saat melawan Persija Jakarta di Stadion Manahan Solo, Jumat (3/11).

Bobotoh diminta menahan diri untuk menyambangi Solo demi mencegah berbentrokan dengan the Jakmania, suporter Macan Kemayoran. Gelandang Persib Bandung Kim Jeffey Kurniawan tak mempersoalkan ketidakhadiran bobotoh di Manahan. Dia yakin Persib dapat tetap optimal sebab telah menanamkan mindset sebagai tim tetamu. “Penonton nanti dari Persija. Esok enggak ada bobotoh. persoalan. Udah awam dengan hal-hal seperti ini. Namanya kami main tandang,” kata Kim di Balai Persis, Kamis (2/11).