Pelatih Vietnam Waspadai Permainan Indonesia

Pelatih Vietnam Waspadai Permainan Indonesia

Dalam wacana berita bola Indonesia dari kami kali ini di informasikan kepada pembaca setia kami semua bahwa Laga Big Match dapat tersaji di pertandingan ketiga Grub B Piala AFF U-18 Myanmar. Vietnam dapat berhadapan dengan Indonesia di Stadion Thuwunna, Yangon, Senin (11/9/2017). Sadar dengan kebolehan lawannya, pelatih Vietnam, Hoang Anh Tuan, dapat mewaspadai permainan Tim Garuda Nusantara.
Anh Tuan sadar bahwa Indonesia adalah lawan kuat timnya di Grup B. Ia pun mengakui jika persiapan skuat Indra Sjafri lebih matang dibandingkan timnya.

Menghadapi ajang Piala AFF U-18 kali ini, Vietnam cuma mempunyai kala persiapan selama satu bulan. “Saya tidak berpikir untuk mewaspadai satu atau dua pemain saja. 11 pemain Indonesia semua berbahaya dan wajib dijaga pergerakannya. Meski begitu aku yakin dengan level kami dan tidak dapat mengubah obyek berasal dari awal,” ujar Anh Tuan, Senin (11/9/2017).  Jangan lupa juga sobat football online indonesia untuk mengikuti wacana kami lainnya, tentunya seputar sepak bola online Indonesia.

Pelatih berusia 47 th. ini terhitung berujar dengan usia muda setiap pemain yang berlaga, ia mencurigakan kedisiplinan penggawa muda Indonesia. “Terkadang, persoalan pemain muda seperti ini terhitung tidak konsisten. Hal itu yang dapat coba kami pakai di laga nanti,” tambahnya.

Kemenangan 8-1 kala melawan Brunei Darussalam dan 5-0 kala menghadapi Filipina diyakini tidak dapat terulang kala berjumpa Indonesia. Baginya, Rahmat Irianto dan kawan-kawan levelnya berada jauh di atas dua tim yang dikalahkan sebelumnya. Ia pun mengaku belum puas dengan dua kemenangan besar berikut jika tidak sanggup mengalahkan Indonesia.