Phil Jones Buat Spirit MU Naik Jelang Lomba Kontra Spurs

Phil Jones Buat Spirit MU Naik Jelang Lomba Kontra Spurs

Pada kesempatan ini kami informasikan dalam artikel seputar wacana berita bola Indonesia online untuk semua pembaca setia kami hari ini, dimana bek tengah Manchester United (MU) Phil Jones telah pulih dari cedera kaki dan diperkirakan bugar dikala perlombaan lanjutan Liga Primer Inggris, Sabtu (28/10) nanti melawan Tottenham Hotspur. Kabar baik ini diharapkan menaikkan spirit MU. Jones, pemain timnas Inggris, itu digantikan oleh Victor Lindelof pada babak pertama dikala MU kalah 1-2 melawan Huddersfield Town akhir pekan lalu.

Dampak kekeliruan pemain Swedia yang menggantikan Jones itu, MU menelan kekalahan pertama musim ini. “Saya kira Jones akan kembali karena hari ini dia telah di tempat duduk cadangan dan dia telah bilang terhadap saya telah siap bila saya nanti membutuhkan dia,” kata pelatih MU Jose Mourinho setelah menang 2-0 melawan Swansea City dalam babak keempat Piala Liga, Kamis (26/10). Serta tidak lupa pula jua untuk kami mengingatkan teman kami semua, sobat football online indonesia dapat mengikuti informasi seputar sepak bola online Indonesia terkini kami setiap harinya, seperti Pelatih Timor Leste Akui Kehebatan Timnas U-19.

“Oleh karena itu saya yakin dia akan jauh lebih baik Sabtu nanti. Di luar itu, saya tak punya lagi info dan pengharapan (untuk pemain-pemain lainnya).” MU belum akan prima sepenuhnya karena tiga gelandang pilarnya masih dibalut cedera, yaitu Paul Pogba (hamstring), Michael Carrick (betis), dan Marouane Fellaini (lutut). Bek Eric Bailly juga mengalami cedera selangkangan. Sementara, Zlatan Ibrahimovic dan Marcos Rojo yang telah lama mangkir baru bisa merumput lagi akhir tahun ini. Pada waktu itu dua pemain tersebut diperkirakan sembuh dari cedera lutut yang dideritanya.

Jones yang akan kembali tampil memberi penyemangat bagi MU yang kini mempunyai nilai sama 20 nilai dengan Tottenham Hotspur memasuki pertemuan di Old Trafford akhir pekan ini. Lomba nanti juga akan menjadi pertaruhan gengsi dua bomber subur, Romelu Lukaku dari MU dan Harry Kane dari Spurs. Berdasarkan laporan tersebut, I Partenopei akan menuntut tarif setidaknya sebesar 50 juta euro untuk melepas pemain yang dijuluki sebagai K2 tersebut. Di musim lalu, bek berusia 26 tahun itu membukukan 38 penampilan dan mencetak dua gol di segala kompetisi untuk Napoli.