Salgado Yakin Ronaldo akan Raih Ballon d'Or Kelima

Salgado Yakin Ronaldo akan Raih Ballon d’Or Kelima

Dalam wacana seputar informasi berita bola Indonesia dari kami kali ini di informasikan kepada pembaca setia kami semua bahwa Mantan pemain Real Madrid, Michel Salgado yakin Cristiano Ronaldo akan menggapai Ballon d’Or yang kelima. Menurutnya, Ronaldo akan punya level yang serupa bersama Messi yang lebih pernah punya lima Ballon d’Or. “Saya sangat menyukai mereka berdua. Faktanya punya dua pemain bersama tingkat permainan layaknya mereka berdua di jaman yang serupa adalah suatu hal yang mesti dinikmati,” kata Salgado layaknya dilansir dari Fourfourtwo, Jumat (8/9).

Ronaldo sudah meraih empat kali penghargaan pemain paling baik di dunia berikut sepanjang sebagian th. terakhir. Terakhir kali, Ronaldo mendapat penghargaan Ballon d’Or pada Juni 2017 lalu. Ronaldo jadi juara favorit th. ini sehabis mempunyai Real Madrid juara La Liga dan Liga Champions pada musim lalu. “Yang paling mutlak adalah apa yang sudah Ronaldo lakukan. Untuk menggapai lima Ballon d’Or satu tingkat bersama Messi, dikarenakan ia akan menggapai yang berikutnya, ini luar biasa dikarenakan ada orang lain yang mutu tekniknya berasal dari dunia lain (seperti Messi),” katanya. Jangan lupa juga sobat football online indonesia untuk mengikuti wacana kami lainnya, tentunya seputar sepak bola online Indonesia.

Selama sepuluh th. bermain untuk Santiago Bernabeu, Salgado sudah menggapai empat gelar La Liga dan dua Liga Champions. Salgado mengatakan selagi ini Real Madrid dalam jaman terbaiknya. “Semua segi di Real Madrid selagi ini sangat bagus: pelatihnya adalah yang di inginkan penggemar, mereka memujanya; klub dalam kondisi damai dikarenakan memenangkan banyak piala dan sepenuhnya keluar tenang,” kata Salgado. Presiden Real Madrid Florentino Perez bersama sangat tegas menyangkal rumor yang tunjukkan Cristiano Ronaldo menghendaki hengkang dari klubnya.

Perez menyalahkan sarana dikarenakan tersebarnya rumor tersebut. Menurutnya, sarana sudah melakukan tindakan di luar batas. “Saya tidak mengerti apa yang berlangsung bersama Cristiano Ronaldo. Ada sebuah laporan yang diturunkan oleh A Bola (surat kabar olahraga Portugal), dikarenakan tidak banyak yang dapat dibicarakan sepanjang musim panas dan mereka perlu suatu hal untuk mengisi koran mereka, tetapi mereka kelewat batas,” kata Perez layaknya dilansir dari Football Espana, Jumat (8/9). Perez mengakui Ronaldo sempat kesal bersama kasus penggelapan pajak sebesar 14,7 juta euro yang menerpa dirinya.