Selain Belanda Tak Kevin Brands di Bali United

Selain Belanda Tak Kevin Brands di Bali United

Dalam kesempatan kali ini kami informasikan artikel seputar wacana berita Bola Indonesia online kepada kalian semua pembaca terpercaya pemain asing anyar Bali United Kevin Brandsmenyatakan tidak lagi permasalahan dengan penyesuaian diri di Indonesia secara khusus di lingkungan barunya di Pulau Dewata. Pemain asal Belanda itu tidak merasa asing lagi dengan Bali karena dia banyak mendapat bantuan dari para alumni football Belanda, adalah Nick van der Velden, Stefano Lilipaly, dan Irfan Bachdim. Nick memiliki kesamaan dengan Brands.

Keduanya murni dari Belanda. Sementara Lilipaly dan Bachdim masih memiliki darah Indonesia. “Kini diriku sudah tidak merasa kesusahan beradaptasi. Di regu ini juga ada beberapa pemain asal Belanda yg menolong dalam berkomunikasi sehingga progres penyesuaian diri berjalan pesat” ungkap Brands, dikutip dari website sah Bali United, Ahad (25/12). Brands akan memainkan posisi sebagai gelandang serang di Bali United. Serta tak lupa pula jua untuk kami mengingatkan teman kami semua, sobat football online indonesia dapat mengikuti informasi seputar football online Indonesia terkini kami setiap harinya, seperti Sembari Ucapkan Natal Ander  Herrera Sindir Neville.

Posisi di mana dia akan berprofesi sama dengan Nick, Lilipaly dan Irfan. dibantu sesama pemain, pemain berusia 29 tahun yg pernah membela AZ Alkmaar hal yg demikian juga terharu dengan sambutan dari suporter Bali United Semeton Dewata. Hampir 10 hari menjadi pemain Bali United, Brands sudah merasakan latihan di Kuta, dan Kota Buleleng. Di dua kota itu, Brands melihat bagaimana antusiasme penyokong regu terhadap seluruh pemain Tridatu tidak terkecuali dirinya. Brandsmenyatakan ekspektasinya terhadap klub Indonesia menjadi kenyataan.

Sebelum bergabung Brands mendapat informasi bahwa suporter klub-klub Indonesia amat luar awam. “Sebelumnya diriku juga sudah mendengar jika di Indonesia, secara khusus Bali United, dukungan dari fans amat luar awam. Ini juga jadi salah satu alasan diriku memilih melanjutkan karier football di Indonesia” ujar Brands. “Tak ada yg tetap dalam 365 hari dalam setahun, manusia bermain sepak bola, bukan mesin, tiap-tiap orang memiliki permasalahan yg sama.” Pada kans itu, Pellegrino juga menceritakan bahwa bahwa dia menantikan laga Boxing Day sesudah pertama kali mengalaminya sebagai pemain ketika memperkuat Liverpool.

kami, bahwa