Tampil Gemilang, Masa Depan Bintang Arsenal Ini Belum Berita

Tampil Gemilang, Masa Depan Bintang Arsenal Ini Belum Berita

Alexis Sanchez tampil gemilang pada minggu ke-20 Liga Primer Inggris. dirinya mencetak dua gol dalam kemenangan 3-1 Arsenal atas tuan rumah Crystal Palace. Duel dua regu hal yg demikian berlangsung di Selhurst Park, London, Jumat (29/12) dinihari WIB. Tetapi laga berlangsung, masa depan Sanchez kembali menjadi pertanyaan awak media. Maklum dalam beberapa bulan terakhir, penggawa regu nasional Cile tersebut selalu dirumorkan bakal merapat ke regu bola lain.

Apalagi, kontrak Sanchez dengan the Gunners tidak kunjung diperpanjang. Selain terbaru menyebutkan, mantan Barcelona bakal hengkang pada bursa transfer Januari 2018 akan datang. “Saya tidak takut (kehilangan Sanchez). dirinya seperti yg Anda katakan, tersebut akan menjadi topik yg selalu muncul, karna kondisi kontraknya” ungkap pelatih Arsenal Arsene Wenger dikutip dari Four Four Two, Jumat (29/12). Serta tak lupa pula jua untuk kami mengingatkan teman kami semua, sobat football online indonesia dapat mengikuti informasi seputar football online Indonesia terkini kami setiap harinya, seperti Rahmad Darmawan Ingin Dua Player Bola Asing Jaga Kebugaran.

Saya Sanchez, gelandang Jack Whilshere pun di penghujung masa berlaku. Jika manajemen London Merah siap mengajukan perpanjangan kontrak untuk pesepak bola 25 tahun itu. “Saya telah mengobrol dengan para petinggi (mengenai kondisi Whilshere), serta juga ia bilang akan berkomunikasi dengan aku. daku yakin urusan (perpanjangan) kontraknya akan selesai” tutur Wenger. Hasil di Selhurst Park membikin Arsenal naik ke peringkat enam klasemen sementara Liga Primer Inggris. Skuat Meriam London mengantongi 37 nilai dari 20 laga.

Wilshere, yg kontraknya akan habis pada akhir musim, luar biasa Wenger dengan serangkaian penampilannya pada beberapa bulan terakhir setelah menggebrak masuk regu inti menyusul peminjaman selama semusim ke Bournemouth. ditanyai mengenai masa depan player bola internasional Inggris 25 tahun itu, Wenger berkata, “Kami akan duduk bersama ia. daku yakin sekiranya ia bisa menempuh kesepakatan secara keuangan, ia akan bertahan.” Wenger juga mengatakan belum ada regu bola yg telah berusaha untuk merekrut penyerang Alexis Sanchez, meskipun terdapat sejumlah laporan di media Inggris yg mengait-ngaitkan penyerang Cile tersebut dengan kepindahan ke regu bola pemuncak klasemen sementara Liga Primer Inggris Manchester City pada bursa transfer Januari 2018 nanti.