Tim Barca Makin Maju Ke DepanTim Barca Makin Maju Ke Depan

Tim Barca Makin Maju Ke DepanTim Barca Makin Maju Ke Depan

Dalam wacana berita bola dunia online Indonesia dari kami kali ini di informasikan kepada pembaca setia kami semua bahwa Dengan pulihnya Sergi Roberto, maka kini Barca hanya menyisakan dua pemain cedera, yakni Rafinha dan Arda Turan. Sementara lebih dari satu pemain terhitung tak dimainkan Valverde dalam laga kontra Espanyol, yakni Thomas Vermaelen, Aleix Vidal, dan Denis Suarez. “Kami harus capai kemenangan di laga pertama Liga Champions untuk menghidupkan dorongan tim. Laga nanti diperkirakan akan terjadi bersama berat,” ucap Valverde.

Surat kabar Inggris, Daily Star memprediksi bahwa Blaugrana akan memasang formasi 4-3-3 bersama turunkan trisula maut, Lionel Messi, Luis Suarez, dan Dembele. Untuk lini sedang tak akan banyak berubah wajah-wajah seperti Sergio Busquets, Andres Iniesta, dan Ivan Rakitic pasti jadi pilihan utama pelatih. Di kubu tim tamu, Juventus justru sedang kebingungan bersama banyaknya pemain kunci mereka yang dilanda badai cedera. Marko Pjaca, Sami Khedira, Claudio Marchisio, dipastikan tidak sanggup tampil sebab masih dalam era pemulihan. Jangan lupa juga sobat football online indonesia untuk mengikuti wacana kami lainnya, tentunya seputar sepak bola online Indonesia.

Sedangkan, Giorgio Chiellini yang masih belum fit usai cedera lutut bersama timnas Italia pekan lalu, sedang ikuti sesi lathan bersama rekannya. Meski demikian, kesempatan Chiellini untuk tampil masih terbilang kecil. “Khedira dan Marchisio dipastikan tidak sanggup bermain. Chiellini sudah masuk latihan bersama tim sejak akhir pekan kemarin,” terang Allegri dilansir Football Italia, Senin. Tak sampai di situ, dua pemain yang diragukan memperkuat La Vecchia Signora pada pertandingan mutlak ini adalah Alex Sandro dan Mario Mandzukic.

Nama yang paling akhir mengalami cedera saat bentrok bersama Chiveo. Mandzukic keluar meninggalkan lapangan dalam suasana terpincang saat digantikan oleh Rodrigo Bentancur. Tapi, Allegri menyaksikan suasana pemain asal Kroasia tidak terlampau parah. “Alex Sandro mengalami demam dan kita berharap kondisinya akan lebih baik. Mandzukic mengalami benturan di betis, harusnya itu bukan persoalan yang serius,” lanjut Allegri. Atas suasana ini, Max Ale mengaku belum mengambil keputusan formasi seperti apa yang akan ia terapkan pada laga Juventus kontra Barcelona nanti.