Tim Celta Vigo, Barca Masih Pimpin Klasemen

Tim Celta Vigo, Barca Masih Pimpin Klasemen

Pada kesempatan kali ini kami informasikan dalam artikel seputar wacana berita bola Indonesia online kepada kalian semua pembaca terpercaya kami, bahwa Barcelona kehilangan kans meraih tiga skor setelah di bendung imbang Celta Vigo 2-2, di Camp Nou, Sabtu (2/12). Ia pertama kalinya Barcelona kehilangan tiga skor di kandang semenjak Desember 2016. Tak asuhan Ernesto Valverde hampir menang saat Luis Suarez membuat Barcelona unggul 2-1 pada menit ke-62. Tapi, Maxi Gomez menyamakan kedudukan delapan menit kemudian.

Ia hasil seri kedua Barcelona berturut-ikut setelah mendapatkan hasil yang sama pada minggu lalu saat menghadapi Valencia. Dalam pertandingan ini Celta Vigo mencetak gol lebih dulu via Iago Aspas pada menit ke-20. Aspan berlari di sisi kanan lapangan tanpa pengawalan. Ia lalu memberikan bola kepada Maxi Gomez yang berada di depan gawang. Tapi, bola hasil tendangan Gomez ditahan Ter Stagen. Serta tidak lupa pula jua untuk kami mengingatkan teman kami semua, sobat football online indonesia dapat mengikuti informasi seputar sepak bola online Indonesia terkini kami setiap harinya, seperti MU Bersedia Datangkan Bale dengan Mahar 50 Juta Pound.

Aspan bahkan segera menyambut bola rebound dengan baik. Tapi, keunggulan hal yang demikian tak bertahan lama Lionel Messi menyamakan kedudukan pada menit ke-22. Berkat kerja sama yang baik dengan Paulinho, pemain bertahan Celta Vigo sulit menahan pergerakan Messi. itu, Barcelona mendapatkan beberapa kans mencetak gol. Pada menit ke-33, Paulinho menyudul umpan dari Rakitic tetapi Ruben Blanco dapat membendungnya dengan baik. Pada babak pertama, kedudukan bahkan berakhir dengan 1-1. Paulinho juga mempunyai kans mencetak gol di permulaan babak kedua.

Tapi, assist dari Messi tak dioptimalkan dengan oleh Paulinho. Baru menit ke-62 Barcelona sukses menambah gol mereka via Luis Suarez. Aspas kembali menjadi kunci dari gol kedua Celta Vigo. Umpannya kepada Gomez dapat dioptimalkan dengan baik. Dengan hasil seri ini Barcelona masih berada di puncak klasemen dengan 39 skor. Mereka unggul lima skor dari Valencia yang berada di peringkat kedua. Sisa sepuluh menit lagi, El Real mulai kelihatan nyaris frustrasi terus membombardir pertahanan Bilbao. Mereka mengurung pertahanan regu tuan rumah. Pada menit ke-85, lagi-lagi kans Madrid didapat dari Ronaldo.