Timnas U-19 Takluk 0-3 berasal dari Vietnam

Timnas U-19 Takluk 0-3 berasal dari Vietnam

Dalam wacana berita sepak bola Indonesia online dari kami kali ini di informasikan kepada pembaca setia kami semua bahwa Timnas Indonesia U-19 menelan kekalahan pada laga ketiga Grup B Piala AFF U-18. Timnas U-19 takluk 0-3 berasal dari Vietnam di Stadion Thuwunna, Yangon, Myanmar, Senin (11/9). Kelengahan pada menit-menit akhir babak pertama dan ke-2 mengakibatkan gawang Indonesia tiga kali kebobolan. Hasil ini mengakibatkan Indonesia duduki posisi ke-2 Grup B bersama nilai enam. Vietnam memuncaki klasemen bersama nilai sembilan. Walau kalah, kesempatan Indonesia lolos ke semifinal senantiasa terbuka.

Sebab, Indonesia akan menghadapi Brunei Darussalam pada laga terakhir. Di atas kertas, timnas U-19 sanggup mengatasi Brunei. Sementara Vietnam harus meladeni tuan tempat tinggal Myanmar yang dikalahkan Indonesia 2-1 pada laga pertama. Pelatih Indra Sjafri masih mengandalkan formasi 4-1-3-1-1. Hanis Saghara Putra diandalkan sebagai striker tunggal di lini depan. Egy Maulana Vikry yang umumnya Indra pasang sebagai gelandang tengah, kali ini diposisikan sebagai sayap kanan. Jangan lupa juga sobat football online indonesia untuk mengikuti wacana kami lainnya, tentunya seputar sepak bola online Indonesia.

Sementara pelatih Hoang Anh Tuan, menerapkan permainan 3-5-2. Duet striker Le Xaun Tu, dan Le Van Nam, dia pasang sebagai penyerang di lini depan. Indonesia langsung menyerang pada lima menit pertama pertandingan. Ada dua kesempatan penggawa Garuda Muda mengakses keunggulan. Pada menit kelima, bola berasal dari tendangan sudut pas mengarah ke kaki pemain belakang Nurhidayat Haji Haris yang ikut menolong serangan. Tetapi sayang, sepakan pemain bernomor punggung 5 itu tak beraturan dan mengakibatkan bola keluar lapangan.

Sampai menit kesepuluh, serangan berasal dari sayap kanan dan sedang penggawa Merah Putih, tak menghasilkan apapun. Para pemain the Golden Stars pun belum sanggup memberi tambahan ancaman. Skor masih 0-0. Sampai pertandingan sudah setengah jam, gol pembuka belum terhitung tercipta. Para pemain sedang Indonesia coba alternatif sepakan keras berasal dari luar kotak 16 ke gawang. Tetapi, barisan pertahanan Vietnam bermain telaten dan rapi meminimalisasi bahaya. Wasit Srinton Sassadee berasal dari Thailand, memberi tambahan hukuman. Peluang paling baik pertama milik Vietnam.