Verratti Kunci Permainan Italia

Verratti Kunci Permainan Italia

Pada kesempatan ini kami informasikan dalam artikel seputar berita sepak bola Indonesia online untuk semua pembaca setia kami hari ini, dimana eks kapten regu nasional (timnas) Swedia, Zlatan Ibrahimovic menelisik tenaga Italia. Kedua kubu akan bertemu pada play-off Piala Dunia 2018. Ibrahimovic mengevaluasi tenaga regu lawan berlokasi pada diri Marco Verratti. Namun, pelatih Gli Azzurri patut mengetahui dengan benar potensi terkuat sang gelandang.

“Ia salah satu pemain tengah terbaik dunia, melainkan ia patut menjadi tokoh sentral di area gelandang bertahan,” kata penyerang Manchester United kepada Sky dikutip dari Football Italia, Kamis (9/11). Sebelum berlabuh ke MU, Ibra bermain bersama Verratti di Paris Saint Germain (PSG). Ia mengerti betul skill eks rekan setimnya itu. Leg perdana Swedia kontra Italia berlangsung di Friends Kancah, Stockholm, Sabtu (11/11) dini hari WIB. Serta tidak lupa pula jua untuk kami mengingatkan teman kami semua, sobat football online indonesia dapat mengikuti informasi seputar sepak bola online Indonesia terkini kami setiap harinya, seperti Aguero Setelah mengakhiri Kariernya Di Kampung Halaman.

Tiga hari berselang, giliran Italia menjadi tuan rumah. Ketika ditanya apakah ia bakal kembali ke timnas seandainya Swedia lolos, Ibrahimovic tidak mau memberikan jawaban pasti. “Tak, cerita aku bersama timnas telah berakhir, melainkan kita lihat apa yang akan terjadi. Pasti menyenangkan seandainya bisa pergi ke Rusia,” terang ia. Pelatih Manchester United (MU) Jose Mourinho yakin Zlatan Ibrahimovic mempunyai hak diganjar penghargaan individual tertinggi sebagai pemain terbaik dunia. Selama ini pengakuan atas kehebatan Ibrahimovic memang telah lama berembus. Namun tidak satupun trofi Ballon d’Or atau FIFA Best Player In the World jatuh ke tangannya.

Mourinho pun mengevaluasi, striker Iblis Merah itu layak mendapatkan pengakuannya tahun ini. Berdasarkan ia, pada usia yang telah senja, telah saatnya Ibra mendapatkan penghargaan sebagai ganjaran kerja keras selama ini. “Ibra telah menjalankan banyak hal luar biasa bagi kami. Mengapa tidak tahun ini ia mendapatkan penghargaan pemain terbaik dunia? Kalau ia memenangkan sebagian piala lagi bersama kami, maka ia layak mendapatkan Ballon d’Or,” kata Mourinho dikutip dari website sah MU, Sabtu (4/3). Mourinho mengatakan, memang dikala ini dua orang masih mendominasi perebutan gelar pemain terbaik dunia.