Wenger: Kemenangan Derby Tidak Kebangkitan Kami

Wenger: Kemenangan Derby Tidak Kebangkitan Kami

Pada kesempatan kali ini kami informasikan dalam artikel seputar wacana berita bola Indonesia online kepada kalian semua pembaca terpercaya kami, bahwa Arsenal sukses membuktikan masih menjadi penguasa London Utara sesudah menggebuk rival sekota Tottenham Hotspur 2-0 pada lanjutan Liga Primer Inggris pekan ke-12 yang digelar di Emirates Stadium, Sabtu (18/11). Kemenangan ini sekaligus mengindikasikan kebangkitan the Gunners untuk kembali ke papan atas. Sebelumnya, beberapa hari jelang laga antara Arsenal melawan Tottenham.

Dimana sejumlah web olah raga memuat isu tentang terjadinya pergeseran energi di London Utara. Adanya pergeseran ini telah lantang terdengar semenjak musim lalu. Bagi penggemar the Gunners, tidak ada yang lebih menyakitkan dari rival sekota yang duduk manis di atas Arsenal dikala kompetisi berakhir. Bagi penggemar Spurs, melihat lawannya berada di bawah posisi timnya, plus terdepak dari empat besar, memberikan kebahagiaan yang tidak dapat diungkap kata-kata. Serta tidak lupa pula jua untuk kami mengingatkan teman kami semua, sobat football online indonesia dapat mengikuti informasi seputar sepak bola online Indonesia terkini kami setiap harinya, seperti Tekuk Atlanta Inter Milan Geser Posisi Juve.

Berakhir yang cocok dirayakan karena telah semacam itu lama the Lillywhites berada di bawah bayang-bayang Meriam London. Mungkin, laga ini menjadi pembuktian apakah pergeseran energi hal yang demikian benar-benar terjadi. Wenger hadir dengan komposisi pemain terbaiknya, sementara sang tamu kehilangan Toby Alderweireld di sektor pertahanan. Dia bagi Spurs datang dikala Davinson Sanchez menjalankan pelangaran kepada Alexis Sanchez. Tendangan bebas yang diambil oleh Mesut Oezil sukses disundul oleh Shkodran Mustafi.

Tercium bau-bau offside dalam tayangan ulang, tapi karena tidak ada VAR di Inggris dan gol tetap resmi di mata wasit Mike Dean. Cita berselang lama, si kecil buah Wenger kembali mencetak gol. Kali ini, Sanchez merobek gawang Hugo Lloris, hasil dari umpan Alexandre Lacazette. Berakhir kemenangan, pelatih Arsenal Arsene Wenger memberikan pujian kepada pemainnya terpenting pada sektor pertahanan. Bagus mengatakan, sektor belakang tidak sedikitpun kehilangan fokus. “Dalam derby, urgensi memainkan bagian. Kami mempunyai itu dalam tim kami. Kami tidak kehilangan fokus defensif selama 90 menit laga,” ujar pria asal Prancis kepada Sky Sports dilansir IOL, Ahad (19/11).