Wenger Saya Arsenal Terus Perjuangkan Gelar Saya Liga

Wenger Saya Arsenal Terus Perjuangkan Gelar Saya Liga

Pada kesempatan kali ini kami informasikan dalam artikel seputar wacana berita bola Indonesia online kepada kalian semua pembaca terpercaya kami, bahwa bos Arsenal, Arsene Wenger menolak menyerah dalam perburuan gelar Liga Primer Wenger menegaskan, dia tidak akan mengikuti jejak pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino yang mengungkapkan kesempatan untuk meraih gelar jawara bagi timnya sulit sesudah kembali meraih hasil buruk akhir minggu lalu. The Gunners tertinggal 15 skor di bawah pemimpin klasemen Manchester City sesudah lima kali kalah dalam 15 pertandingan pertama mereka.

Arsenal cuma unggul tiga angka dari Tottenham. Terakhir kali Arsenal meraih trofi Liga Primer Inggris pada musim 2003/2004. “Saya bukan Pochettino, saya Arsene Wenger,” kata bos Arsenal hal yang demikian, dilansir dari ESPN FC, Ahad (3/12). “Saya di sini untuk berjuang selama mungkin. Selama masih memungkinkan secara matematis, Anda wajib berjuang.” Serta tidak lupa pula jua untuk kami mengingatkan teman kami semua, sobat football online indonesia dapat mengikuti informasi seputar sepak bola online Indonesia terkini kami setiap harinya, seperti Siapakah Indra Sjafri?.

Wenger yakin daya kerja timnya dikala kalah 1-3 melawan United, telah menghidupkan kembali kepercayaan di dalam skuatnya. Ia percaya, pertandingan hal yang demikian akan membikin pasukannya marah dan malah lebih bertekad untuk meraih gelar. Menurutnya, para pemain wajib berpikir bahwa mereka mempunyai potensi yang besar dan sayang untuk dilewatkan. Ia Arsenal wajib bersabar untuk dapat merebut kembali gelar jawara Liga, Wenger menyambut baik respons positif para fan di Stadion Emirates kepada penampilan Arsenal dalam pertarungan sengit kontra Manchester United.

“Penonton memandang tim menjadikan apa yang diharapkan dari mereka. Para fan luar umum, dan timnya juga luar umum, tapi kami tidak efisien, saya tidak dapat menyanggahnya. Mereka mencetak tiga, sedangkan kami cuma satu gol,” katanya. Saya Laurent Koscielny dan Shkodran Mustafi membikin kesalahan yang mengantarkan MU unggul pesat 2-0 pada menit kesebelas, Wenger menolak menyalahkan pemainnya. Ia lebih memilih memikul tanggung jawab. “Saya tidak di sini untuk menyalahkan orang. Saya berkeinginan Arsenal menang. Melainkan dari itu kamiharus efisien,” kata Wenger menambahkan.